Spiga

Dibutuhkan tenaga Accounting merangkap Manager,
Dengan Persyaratan sebagai berikut :

1. Wanita
2. Usia 20 - 25 Tahun (Sanggup kontrak kerja 3 Thn
Tidak Akan Menikah)
3. Pendidikan Terakhir Min D3 Akutansi
4. Jujur
5. Jujur
6. Ke-Jujur-an sangat dipegang teguh.
7. Sanggup dibawah Tekanan.
8. Berwibawa dan bersahaja.
9. DiUtamakan berdomisili tetap di Ponorogo.

Surat Lowongan dikirim ke:
Familie Computer
Jl. Diponegoro 51 Ponorogo.

Ubuntu Ultimate Gamer 2.0





Ubuntu Ultimate Gamers 2.0

Ubuntu Ultimate Gamer 2.0 adalah Ubuntu 8.10 Intrepid Ibex yang telah dimodifikasi dengan ditambahkan software-software populer dan di tambahkan game-game populer dilinux.

Ubuntu Ultimate Gamer 2.0 dapat dengan mudah menjalan multimedia video, DVD dll tanpa harus download codec, karena ultimate edition sudah terinstall codec yg dibutuhkan.

Ubuntu Ultimate Gamer 2.0 memberikan kelengkapan aplikasi seperti ubuntu ultimate edition 2.0 akan tetapi perbedaannya pada game-game populer yg di includkan lebih banyak dari ubuntu ultimate edition.

Distro ini bersifat Live DVD yg juga bisa di install dan installasinya pun cukup mudah cukup dengan meng klik icon install di desktop.

Games Included
* supertux
* actioncube
* assaultcube
* warsow
* wesnoth
* glest
* scorched3d
* dreamchess
* sauerbraten
* gridwars
* vgacardgames
* alienarena2007
* brikx
* nexuiz
* vertris
* openarena
* pokerth
* snowballz
* chromium
* gnome-hearts
* openarena
* scorched3d
* urbanterror

OpenGEU 8.04.1 Luna Crescente


OpenGEU, merupakan salah satu distro linux yg dibuat dari disto popular Ubuntu. OpenGEU, merupakan project yg diawali dan didesain oleh seniman Italia Luca D.M. (aka TheDarkMaster). OpenGEU adalah penggabungan dari kestabilan, kecepatan dan keindahan tampilan, kestabilan dan kecepatan ubuntu dan keindahan dektop Enlightenment.

OpenGEU memberikan pengalaman baru mengunakan Enlightenment17 Desktop dimasa depan.

Enlightenment 17 memberikan kemudahan pengunaan bagi penguna pemula, jadi buat penguna pemula di distro ini tidak perlu takut akan pengunaan desktop ini karena Enlightenment 17 dan OpenGEU sudah menjadi kesatuan yg bisa dipertimbangkan untuk penggunaan professional atau harian.

XandrOS 3.0.2 - Business Edition

Xandros Inc. mengeluarkan versi Business Edition yang dilengkapi sejumlah kelebihan dibandingkan produk sekelasnya. Business Edition dilengkapi dengan produk dari CodeWeavers, yaitu CrossOver Office standard edition. Melalui produk ini, user dapat melakukan instalasi produk-produk yg jalan di Microsoft Windows seperti Microsoft Office 97/2000/XP, Adobe Photoshop, Lotus Notes 5/6, dan produk-produk lainnya.

Walaupun Xandros termasuk distro baru, namun secara keseluruhan distro ini sangat baik digunakan untuk perkantoran maupun perusahaan. Apalagi saat ini di Indonesia mulai ditertibkan soal HaKI sehingga banyak terjadi sweeping software. Xandros patut diperhitungkan sebagai pengganti Windows XP sekalipun.