Spiga

Vixta Aero 3D 2009





1 CD - LIVE KAPASITAS 727 MB
1 CD - INSTALL 3D KAPASITAS 732 MB
1 KEMASAN (2CD) Rp. 20.000,-

Vixta Aero menggunakan distribusi Fedora Linux sebagai basis dan meniru sedapat mungkin seluruh lingkungan penggunaan Vista dengan perbedaan seminimal mungkin. Bagi pengguna Fedora yang ingin tampil seperti Vista, Vixta Aero merupakan pilihan yang tepat.

Sudah tentu, Vixta Aero tetap merupakan sistem operasi merdeka, Open Source dan saat ini tersedia mendukung bahasa Inggris, Spanyol dan Portugis.

Lingkungan desktop yang digunakan adalah KDE, mengemas semua aplikasi untuk hari-hari seperti Firefox web browser untuk berselancar di Internet, OpenOffice.org untuk menunjang aktifitas perkantoran, Kaffeine sebagai media player untuk memutar hiburan, GIMP untuk urusan grafis, K3b untuk membakar CD dan DVD dan Amarok sebuah music player yang banyak digemari...

Memiliki antarmuka tiga dimensi (3D) yang meniru mimik dari Windows Vista Aero 3D interface termasuk taskbar, icons, widgets dan lainnya...

Versi terkini Vixta Aero 3D 2009 CD membawa beberapa fitur baru mendukung:
  • MobaLiveCD
  • Centrino 2
  • OpenOffice 3.0

Vixta.org description

Vixta.org is a Fedora-based Linux distribution designed to be user-friendly and eye-catching, similar in look and feel to Vista.

Vixta.org project aims to be a Fedora-based Linux distribution designed to be user-friendly and eye-catching, similar in look and feel to Windows Vista.

Here are some key features of "Vixta.org":

· Absolutly free, in every sense.
· spread linux to the "masses".
· ABN - Absolutly No Config.
· User-Frendly.
· Eye-catching.
· Familiar lokk and Feel.

What's New in This Release: [ read full changelog ]

· OpenOffice 3
· Firefox 3
· Java, Skype and MSN
· VLC Multimedia Player
· Mobile 3G Tools

0 comments: