Spiga

Freespire 2.0.8




Freespire 2.0.8


1 CD | Install

Rp. 10.000


Freespire merupakan edisi asal Linspire yang dikembangkan bersama komunitas dan di sponsori oleh Linspire. FreeSpire adalah Linux yang mengandung baik komponen open source maupun free software lainnya (community driven, freely distributed, open source code, etc.), tapi memberi peluang kepada pengguna untuk menambahkan pilihan software seperti proprietary codecs, drivers dan aplikasi yang dibutuhkan.

Freespire...

Freespire 2.0.8 merupakan turunan dari Ubuntu 7.10 dg kemampuan ubuntu dan modifikasi membuat Freespire mempunyai banyak kelebihan :

  1. CNR Plugin menyediakan banyak aplikasi gratis di server dan pengunaannya pun cukup dg sekali klik seperti DVD playback software, Sun's StarOffice, Parallels Workstation, Win4Lin, CodeWeaver's Crossover Office, TransGaming's Cedega, games dan banyak lagi
  2. KDE ditambahkan dan merupakan desktop yg mudah digunakan, dg tampilan dan kemudahan seperti windows.
  3. Enhanced applications dan features di sertakan banyak fiture dan aplikasi-aplikasi baru yg sudah dimodifikasi are added for enhanced usability and ease of use, modifying software applications like Firefox and Thunderbird, along with adding Linspire-sponsored open source software like Nvu, Lsongs and Lphoto.
  4. Proprietary software seperti Java, Flash dan Adobe Acrobat dll
  5. Proprietary codecs sudah di tambahkan untuk compatibility multimedia MP3 files, play Windows Media files, dan banyak lagi.
  6. Proprietary drivers memuat banyak driver-driver seperti 3D graphic card, WiFi support, dan banyak lagi.

Free, Kepopuleran dan kemudahan Linspire yg mengunakan pendekatan pengunaan seperti Windows merupakan kekuatan tersendiri dari Distro ini..

0 comments: